ATM AJAIB

Posted by Unknown On 0 komentar
GMSELAMAT DATANG DI WEB RESMI KH FHATULLA HARUN

Assalamu’alikum Wr....Wb.
KH FHATULLA HARUN, Hanya Akan Menolong Bpk/Ibu & Saudara Yang Benar- Benar Siap Mental Dan Biaya Rtual (UBORAMPE) Ingat Tanpa Rasa Saling Percaya, Kerjasama & PROFESIONALISME Maka Jalan Menuju Keberhasil Dan Kesuksesan Ke Gerbang Kekayaan Akan Semakin Sulit.

Pesugihan kartu atm ajaib Adalah Kartu atm sama seperti kartu atm lainnya yang bisa dipakai di ATM untuk menarik uang di atm manapun atau atm bersama. Dimana kartu ATM ajaib ini bisa dipakai menarik uang di ATM sebesar 25 juta/hari tanpa membuat saldo anda berkurang ajaib bukan!! jadi anda bisa mengambil uang di atm setiap hari sama seperti kartu ATM biasanya dimana atm ajaib ini sudah terbukti keampuhannya dan sudah banyak yang menggunakan tanpa epek samping dan tanpa tanpa tumbal,yang paling ajaib kartu atm ini tidak merugikan kedua belah pihak antara pemilik dengan pihak jasa perbankan/ bank jadi dengan menggunakan kartu ini anda tidak melakukan pelanggaran hukum dan tidak menyimpan dari aqidah.
Pesugihan kartu atm ajaib yang dapat membantu Anda mendapatkan kekayaan lebih banyak dalam waktu lebih cepat dari biasanya.sangat mudah menggunakan kartu atm ajaib karna pesugihan ini tidak memerlukan ritual ataupun praktek tapi hanya menyisihkan penghasilan ke panti asuhan dan dimesjid.

PESUGIHAN KARTU ATM AJAIB SYARAT & KETENTUAN PENGGUNAAN
1. Maksimal penarikan 25 juta tiap hari tidak boleh melebihi.
2. Setiap pengahsilan anda /hari harus di sumbangkan sebesar 5 persen dari penghasilan anda /hari, 3 persen di panti asuhan sebesar  2 juta lima ratus  ribu, dan 2 persen di mesjid sebesar 2 juta lima ratus ribu,jadi total penghasilan anda setiap hari 20 juta rupiah.
3. Penarikan uang di atm tidak boleh melebihi batas apa bila melebihi atm ajaib tidak bisa digunakan lagi.
4. Penggunaan Atm ajaib ini bisa anda gunakan seterusnya selama dirawat dan disimpan dengan baik.
Sungguh sangat ajaib!!!
Kartu Atm Ajaib
ATM AJAIB BISA ANDA DAPATKAN DENGAN MAHAR TERJANGKAU
MAHAR RP: 2.000.000

WAJIB BACA INI !!!
Bagi anda yang mempunyai pikiran bahwa sesajen anda akan bayar belakangan setelah sukses atau nanti setelah sukses jasa kami anda lipat gandakan
 KH.FHATULLA HARUN.  hanya melayani pasien yg serius dan dan siap untuk maharnya.
Kiai tidak menerima curhat tentang
Apakah kh.fhatulla harun bisa menalangi dulu maharnya..??
Apakah mahar bisa dibayar setelah berhasil..??
Saya tidak punya mahar untuk memahari perlengkapan ritual kasihani saya…!!!
Ini bukan kebetulan anda menemukan website ini tapi ini merupakan jalan keluar daripada masalah yang anda alami sekarang, berarti anda semestinya sudah yakin, siap,patuh untuk memenuhi syarat syarat & mahar yg sudah kh.fhatulla harun tentukan, harap maklum & mohon dimengerti.
Kami sarankan dengan sangat kpd anda untuk melakukan ritual langsung / tdk di wakilkan jadi anda bisa bertatap muka dengan kami, datang ke padepokan kami dan melihat cara kerja kami kecuali ada kesepakatan tersendiri dan mempercayakan penuh kpd kami maka ritual bisa dilakukan jarak jauh.
Jika ada oknum2 yang gencar menjatuhkan nama baik kami, yakinlah bahwa oknum tsb hanya bisa berbual tanpa bukti karena kerja kami berdasarkan keterbukaan maka sangat sulit bagi kami jika ingin melakukan unsur penipuan atas ritual anda.

TESTIMONI MEMBER ATM AJAIB TAHUN 2017
Nama : Ibu Dewi
Kota : Balikpapan

Assalamualaikum Wr Wb..KH..FHATULLA HARUN,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada KH.FHATULLA HARUN saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog pesugihan ATM Ajaib ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal gaib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pergi ke tempat teman dan saya mendengar pembicaraan mereka bahwa adanya pesugihan ATM Ajaib,awalnya saya coba-coba menelpon kh.fhatulla harun saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasih,maka saya akan di laporkan kepihak berwajib,KH.FHATULLA HARUN. bilang,kalo saya mau, Bapak bisa bantu dengan pesugihan ATM Ajaib,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 2jt ribu,Untuk Mebeli alat2 Ritual, karena cuma ini jalan satu-satunnya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 2jt ribu, langsung saya transper kerekening cucunya pak hj untuk membelikan alat2 Ritual, besoknya saya di beri kabar untuk melaksanakan semedi tengah malam dan saya lakukan sungguh saya tdk percaya,ko bisa ada ATM Ajaib di dapan tempat semedi saya,seumur hidup baru kali ini saya mendapat yang namanya ATM Ajaib,sekarang saya bisa melunasi hutang, dan bisa buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak  KH.FHATULLA HARUN.  seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan PAK HJ.Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib,salam kompak selalu..


Nama :Ibu. Idha Hamidah
Kota : Subang - Jawa Barat

Assalamualaikum Wr Wb..
Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan di internet dan rating pertama saya buka yaitu PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. ,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan Atm Ajaib,saya di minta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual di rumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang kh.fhatulla harun berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya di telepon oleh kh.fhatulla harun. dan betapa takjub saya saat di katakan ritual berhasil dan siang harinya saya di kasih tau bahwa ada ATM Ajaib di dalam lemari kamar, dan saya sangat terkejud dan bingung tidak percaya apakah ini benar,saya pun coba di Atm terdekat ternyata itu  betul saya bisa ambil uang melalui Atm ajaib,saya sangat berterima kasih kepada KH.FHATULLA HARUN.kalau bukan beliu mungkin keluarga saya berantakan,allhamdulillah saya dan keluarga sangat bahagia,saya sudah punya usaha jual beli alat bangunan,terima kasih KH.FATULLA HARUN salam buat keluarganya semoga dalam lindungan tuhan yang maha esa.AMIN..

Nama :Jasman AdehKota
Kota  : Depok Jawa Barat

Segala Syukur Saya Ucapkan Kepada Allah SWT, Atas Segalah Kuasanya Hingga Ada Sosok Seperti KH.FHATULLA HARUN Dimuka Bumi ini Yang Dianugerahi Kekuatan Spiritual Islami, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN, Telah Memberikan Saya Dan Keluarga Saya Kebahagiaan, Berkat Bantuan ATM Ajaib Yang KH.FHATULLA HARUN Berikan Kini Bisnis PROPERTY Yang Saya Jalankan Bisnis Sekarang Ini Alhadulillah Berjalan Dengan Lancar,
Saya Mau Ucapkan Terima Kasih Kepada KH.FHATULLA HARUN Karna Bantuan KH. Akhirnya saya Bisa Sukses, Semoga Anda Juga Merasakan Keberuntungan Saya ini, Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317, Wassalam..  


                                                        KH.FHATULLA  HARUN
                                   BISA BERTANGUGUNG JAWAB DARI KAMI
                                              KALAU INI TIDAK BENAR ADANYA.

 Testimoni dari mereka yang sudah membuktikan bahwa uang goib itu ada

Anda tertarik untuk memiliki Pesugihan Uang Balik | Uang Goib | Dana Gaib|Atm Gaib | Bank Gaib | Uang Hibah | Pesugihan Tuyul Dll.

SUPRANATURAL KH.FHATULLA HARUN Bisa Membantu Anda keluar dari masalah, Tapi Harus Yakin Dan Percaya Maka Anda Bisa Berhasil.


CALL/SMS DI NOMOR KH.FHATULLA HARUN HP:
085217085317

PERHATIAN..!!
KH.FHATULLA HARUN tidak membuka praktek dimanapun. Jangan Percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari KH.FHATULLA HARUN, Mohon pengertianya, bila Anda tlp pakai private number, maaf tidak akan Di angkat, dan jika sms atau tlp blm Ky balas, harap sabar, karena Ky berarti sedang melayani orang lain. PEMBERITAHUAN PENTING..!!! KH.FHATULLA HARUN, TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL DLL. JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA. UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYARDER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA.


            SEMOGA ADANYA WEB KH.FHATULLA HARUN BISA MEMBANTU ANDA